Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kabupaten Aceh Besar 2021
Nomor Katalog : 1399013.1108
Nomor Publikasi : 11080.2128
ISSN / ISBN : -
Tanggal Rilis : 2021-12-23
Ukuran File : 4.49 MB
Abstraksi
Penyelenggara pelayanan publik diharapkan
dapat memberikan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan serta perubahan dalam
berbagai bidang kehidupan sebagaimana yang diamanatkan oleh Undang-Undang
Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik. Berkenaan dengan hal tersebut
diperlukan pemantauan
dan evaluasi pelayanan publik secara berkesinambungan,
sehingga pelayanan yang diperoleh masyarakat sesuai dengan standar pelayanan
serta harapan dan kebutuhan masyarakat. Salah satu
bentuk evaluasi ini diwujudkan melalui penyelenggaraan Survei Kepuasan
Masyarakat (SKM) sebagaimana yang diatur dalam PermenpanRB Nomor 14 Tahun 2017
tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara
Pelayanan Publik.